Kamis, 24 Mei 2012

BMT Al Kautsar

Sekilas Tentang BMT Al-KAUTSAR Bismillahirrahmanirrahim Lembaga keuangan mikro syariah Baitul Maal wat Tamwil (LKMS BMT AL-KAUTSAR) salah satu lembaga keuangan mikro Syariah sebagaiunit usaha yang bergerak semacam Bank Syariah mini dengan mengelola dana simpanan dan pembiayaan kepada usaha kecil dan sektor informal lainnya. Baitul Maal Wat Tamwil Al-Kautsar adalah salah satu unit usaha yang berbentuk kelompok swadaya masyarakat yang dikelola oleh Bank Indonesia legalitas yang dikeluarkan melalui PHBK dan PKSP dan ijin operasional PINBUK DKI serta legalitas Koperasi No :

BI-YINBUK No. 10/PINBUK-DKI/XII/98

BH. No. 693?BH/KW.K9/II/99

BH. No. 149/BH.KW-9/X/06

LKMS BMT Al-Kautsar melalui kegiatan ini dengan tujuan :
Membantu para pedagang dari jeratan rentenir.
Mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran dengan mau berusaha.
Meningkatkan taraf hidup dan pendapatan para pedagang kecil dan ekonomi lemah.
Memasyarakatkan etika bisnis yang berdasarkan syariah.
Membantu dan menyantuni kaum dhuafa lainnya dari keuntungan yang diperoleh.
Melakukan pembinaan kepada para pedagang dan ekonomi lemah.

LKMS BMT Al-Kautsar bersikap hati-hati (prudent Banking) dalam menyalurkan dana, sehingga menyimpan merasa aman dan berkah. Simpanlah dana Bapak/Ibu/Ikhwan/Akhwat dalam bentuk produk syariah kami. Demikian atas perhatian dan partisipasi serta kerjasama Anda kami ucapkan jazakallah semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal kebajikan dan bernilai ibadah. Amin. Kemudahan dan Keuntungan yang Anda Dapatkan
Setoran pertamauntuk masing-masing simpanan cukup dengan Rp. 100.000,- selanjutnya terserah anda (sesuai dengan niatnya).
Setoran dan penarikan dapat anda lakukan telepon dan kami akan datang ke alamat anda (*).
Dapat dijadikan sebagai jaminan pembiayaan modal usaha.
Dana anda akan terbebas dari unsur riba (bunga) karena dikelola berdasarkan Syari’ah (bagi hasil) dan sangat aman karena dikelola dengan ekstra hati-hati.
Anda akan mendapatkan keuntungan / bagi hasil dana yang dimanfaatkan untuk membantu para pedagang kecil.
Anda tidak dikenakan / dipotong biaya administrasi setiap bulan dari saldo simpanan.
Membebaskan umat / pedagang dari cengkraman bunga rente (rentenir).
Dengan menyimpan dana di BMT Al-Kautsar berarti anda telah membantu program Pemberdayaan Ekonomi dan da’wah.


Kantor :

Jl. Cipinang Cempedak I/14 Polonia Jakarta Timur Telp. (021) 6856 2614

Jl. Tanjung Lengkong No. 04 Bidaracina Jakarta Timur Telp. (021) 850 9910

Jl. KH. Agus Salim No. 77 Bekasi Timur Telp. (021) 880 2677 (Radio Dakta)

116 komentar:

  1. Kecewa dengan bmt al kautsar....tabungan susah diambil, dgn alasan tdk ada dana......deposito jg sdh jatuh tempo tapi tdk bs dicairkan, dgn alasan tdk ada dana....ga profesional banget....katanya islami tp kok ga amanah.....dzholim dgn nasabahnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw boleh tau mba BMT Al Kautsar cabang yang mana mba??

      Hapus
    2. "Kalw gitu arti nya penipuan Bu,coba ibu konsultasikan ke Hukum"

      Hapus
    3. Sy butuh dana 40 jt cicil tiao bulan

      Hapus
    4. Bagaimana caranya ingin meminjam uang..sy bayar dgn cicilan tiap bulan atau tiap minggu jg bisa

      Hapus
  2. untuk pinjam tambahan modal gimana caranya ya? endar di tangerang 088809700990.

    BalasHapus
  3. BMT Al kautsar ini masih ada atau gak ya?

    BalasHapus
  4. Klo mao minjam dana cepat buat pernikahan bisa gak yah

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa mba saya malah takut yang kaya gitu

      Hapus
    2. Coba mba yg udah pernah tembus pinjemin saya 5 jt saja kan banyak tuh ,4 m,klo cuman 5 jt mah ga ada artinya kan,tolong bales ke email saya ya mba Siti di Arab saudi

      Hapus
    3. Itu terjadi sesuatu ga si ka melakukan pesugihan uang gaib

      Hapus
    4. Bener mba ?
      Kalau gitu pinjami saya 30 juta mba buat bayar hutang karna sudah dililit hutang, mba kan dapet nya 4M jadi pinjemin ke saya 30juta aja pasti gaada ruginya justru baik karna menolong yang membutuhkan, saya sanggup bayar 2juta perbulan samoi lunas mba

      Hapus
    5. Kalo pesugihan tanpa tumbal itu memang ada. Tp gk tau resiko nya. Dan kalo mereka yang bisa menarik uang gaib. Kenapa harus ada mahar terlebih dahulu. Kenapa gk di tarik dulu uang gaib nya. Baru bayar mahar

      Hapus
  6. benar kah mbak..??jangan udh jatuh tertimpa tangga pula.krn saat ini saya memang benar-benar membutuhkan.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Bismillah,assalamu'alaikum pak.
    Bisakah membantu saya yg sedang terlilit hutang.saya butuh sekali pinjaman,sy seorang karyawan tetap bs mencicil 2,5jt perbulan. Jika berkenan mohon wa 081382613631, email:feronika_sb@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi tagihan Anda, memulai bisnis atau jenis pinjaman dengan baik menghubungi Mr. Jean Carlos di {Creditplusfinance11@gmail.com}

    BalasHapus
  10. 081215905231.. butuh dana 45 juta.. buat bayar sekolah anak..dn serius
    jika ada yg punya niat baik mmbantu kami..hub no hp kami
    trimakasih

    BalasHapus
  11. bmt al kautsar gimana caranya sy meminjam? hub sy di 081317326535

    BalasHapus
  12. Asalamu alaikum
    Saya dari garut ingimengajukan pinjaman boleh ga ya ? Sy mohon jawaban nya sangat butuh bantuan dana modal usaha istri saya salon kecantikan saya mengalami ekonomi terpuruk dari thn 2005

    BalasHapus
  13. Jika anda siapapun orangnya yang mau bantu saya segera balas ke email saya./wa :081804001316

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum..saya mohon infonya saya butuh bantuan dana untuk ini saya yang terkena struk mohon

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Assalamualaikum..saya mohon infonya saya butuh bantuan dana untuk ibu saya yang terkena struk mohon bantuannya ibu saya sedang butuh

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum , saya asal padang , sangat membutuhkan dana 75jt buat pelunasan hutang-hutang keluarga saya , kami yang yatim ini sangat membutuhkan itu , tolong kasih tau saya gimana cara nya untuk pinjam dana di bmt ini , mohon saya pak , no.hp 081270626681

    BalasHapus
  18. Sy ferizal sy butuh dana 20jt buat nutupin kartukredit mohon bantuan atw infonya ke no 085775023335 sy butuh dana cepet sy siap byr tiap bulan 1,5jt perbln trimakasih mohon infonya

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum
    Sy butuh dana buat bayar riba 6,5jt sy siap cicil setiap bulan. Eko 082298717925

    BalasHapus
  20. ada yang punya info untuk bisa pinjaman, saya bisa cicil setiap bulannya saya butuh 25juta untuk menutup riba.. 08592107802 saya dengan riza

    BalasHapus
  21. Asaalamuallaikum wr wb... Saya sedang butuh uang kurang lebih 10jt, untuk bayar hutang rentenir. Tagihan sana sini minta di lunasi dan saya bingung harus gmna lg, sudah cari pinjaman gali lubang tutup lubang. Bukannya selesai malah nambah sekarang pada nagih. Kalo ada yang mau bantu karna allah taala bisa hubungi di 082210370845. Uang saya balikin dengan mencicil tiap bulan sampai lunas, terimakasih. Semoga allah memberkahi.. Amiin

    BalasHapus
  22. ASSALAMUALAIKUM SAYA MEMBUTUHKAN DANA 25 JUTA. MAU PINJAM DIMANA YA YANG TIDAK DENGAN RIBA .ADIMURWANTO 085 643 132 556

    BalasHapus
  23. Assalamualaikum saya butuh uang buat bayar hutang riba sebesar 50 juta apa ada yg bisa bantu 081312348936

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum. BanG Opick.. Tlong Sy bth bntuan/pinjmn dana/uang utk suntik usaha dn byr utang..tiap bln sy cll. .... 100.jt ni no tlp 085716385652.yg serius bntu hub... Trimk

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikm wr.wb..
    Bismillaahirrohmaanirrohiim..
    Pk ustadz sy mau mnta tolong pinjamkan sy uang sekitar 30jt.
    Untuk membayar hutang2 sya sama renternir.
    Sy hmpir putus asa bagaimana carany..
    Insya ALLOH sy akn bayar di cicil..
    Mohon bantuannya pk
    No sy 085772471370
    Rek cimb niaga
    703194598200
    Tolong bantu sya pak ustadz..
    Wassalaam..

    BalasHapus
  26. Assalamu'alaikm wr.wb..
    Bismillaahirrohmaanirrohiim..
    Pk ustadz sy mau mnta tolong pinjamkan sy uang sekitar 30jt.
    Untuk membayar hutang2 sya sama renternir.
    Sy hmpir putus asa bagaimana carany..
    Insya ALLOH sy akn bayar di cicil..
    Mohon bantuannya pk
    No sy 085772471370
    Rek cimb niaga
    703194598200
    Tolong bantu sya pak ustadz..
    Wassalaam..

    BalasHapus
  27. Assalamualaikum..
    Tolong siapa saja yang bisa membantu saya meminjamkan uangnya 20jt. Saya terlilit hutang riba.. saya dari semarang. saya bisa mencicilnya tiap bulan..
    Saya mohon bantunnya..
    Ini nomor WA saya 089668517121
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
  28. assalamualaikum ustad saya ingin pinjam 30juta uztad untuk biaya pengobatan ibu saya dan untuk membayar hutang kepada rentenir ustad
    saya sudah tidak tahu harus bagaimana
    saya meminjam kepada rentenir untuk pengobatan ibu , tetapi bukan makin membaik malah hutang yg makin membuat saya sakit memikirkan yaa ustad
    saya mohon ustad
    saya tidak tahu lagi harus bagaimana
    siapa pun yang bisa membantu tolong balas
    insya allah saya ak lunasi 2 tahun

    BalasHapus
  29. Adakah yg bisa membantu saya dari jeratan hutang ini.....

    BalasHapus
  30. Assallamuallaikum, ustadz sy putus asa mau pinjam kmn lagi, sy butuh pinjaman utk melunasi hutang dan biaya sekolah anak.
    Mhn bantuannya, sy butuh dana 5 jt agar anak ttp sekolah, dan byr hutang. Bgmn caranya..utk meminjam disini? 083873462216,ibu farrell.

    BalasHapus
  31. Pak ustadz mf sblm'a agama sy Kristen apa BLH sy jg pnjm utk melunasi hutang sy ke rentenir klo blh sy mengucapkan byk terima ksh..087776141965

    BalasHapus
  32. Aslmkm wr wb,kepada para dermawan yg dimuliakan ALLAH SWT,mhon bantuanya utk melunasi hutang rentenir digital alias pinjaman online yg terus menggerogoti keuangan saya,saya terpaksa menggunakan mereka karena terpaksa utk memenuhi kebutuhan anak dan keluarga,pekerjaan saya jdi terbengkalai dan mereka dg seenaknya menyebar kan data tagihan ke semua kontak,minta tlong kpda anda yg berhati mulia,saya ingin kembali normal dan sangat kapok menggunakan apapun jenis rentenir baik online ataupun ofline,.Tolong salurkan bantuan anda ke no rek BCA 4060758005 Ats nama saya,dan konfirmasi ke no 085715925477,hanya ALLAH SWT yg akan membalas kebaikan anda,zazakumulloh khoironkshiron

    BalasHapus
  33. Assalmuallaikum wr.wb kepada para dermawan yg mengelola situs ini, kalo memang bisa apakah bisa sy meminjam uang 5 juta untuk membayar uang sekolah dan membayar hutang sy, kalo bisa nanti sy cicil selama 2 tahun,Kalo bisa mhn transfer ke rek saya di bank mandiri atas nama okvira mery maingka no rek 140-00-1584112-6 apabila bisa dan dana sdh ditranfer mhn konfirmasi ke no hp ini 081331905050 sebelumnya sy ucapkan terima kasih banyak hanya Allah yg bisa membalasnya.

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Gimana caranya meminjam di bkmt ini?

    BalasHapus
  36. Bagaimana caranya sy sangat membutuhkan

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum.. Wr.. Wb.. Bang tlong sy dgn 3.org ank yatim. Yg msh bth boaya utk sek,mw buka usaha dn puny utang, tlong pinjmkn.100jt. Insya Allah tiap bln diccl .. .tlong yg serius saja hub 085716385652...trimk wassalamualaikum

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum...
    Maaf klo m pinjam dana disini apa bisa???
    Saya untuk biaya pengobatan...

    BalasHapus
  39. Assalamualikum saya butuh 17juta hari ini saja, bayaran akan di cicil secepatnha jika ada yang niat bantu tolong hub. 085263514873 untuk biaya operasi nenek saya , nenek saya akan di operasi dan saya belum dapat pinjaman sampai hari ini juga saya mohon bantuan nya,

    BalasHapus
  40. Selamat pagi bapak👨 dan ibu👩
    Salam sejahtera, semoga kita selalu dalam berkah dan karunia-Nya👼👼

    Perkenalkan, saya Hani dan sedang merencanakan untuk kuliah di Spanyol 🇪🇸nanti, saya mendaftar jurusan hubungan internasional📚 di universitas Granada. Alhamdulillah, berkat program beasiswa pemerintah Spanyol🇪🇸, biaya pendidikan disubsidi hingga 80% sehingga saya hanya berkewajiban membayar sisanya sebanyak 20%😳😳

    Sayangnya, beasiswa pemerintah Spanyol 🇪🇸adalah untuk biaya kuliah📚 belum termasuk biaya untuk tiket✈, visa💳, kelas bahasa📣, transportasi🚘, makan🍝, tempat tinggal🏠, asuransi💲 dan segala hal lain menyangkut pendidikan disana nanti.

    Total biaya awal untuk mengurus visa, mengurus berkas📝, mendapatkan kartu SIM telpon📲, biaya transportasi🚗disana dan kelas bahasa Spanyol 🇪🇸selama 10 bulan🌝 adalah 7500 euro atau jika dirupiahkan sebanyak 120.000.000 rupiah dengan kurs 1 euro adalah 16.000 rupiah😰

    Hal itu diluar biaya tempat tinggal🏠 dan makan🍲, karena program bahasa akan berjalan kurang lebih 10 bulan🌝. Maka perhitungan kasar saya untuk bertahan hidup disana jika berdasarkan pengalaman para mahasiswa yang berkuliah di spanyol🇪🇸 maka;

    Biaya sewa tempat tinggal🏠 (sudah termasuk air, listrik, gas)
    300-500 euro💶

    Biaya makan 🍝(bahan mentah untuk dimasak)
    150-250 euro💶

    Biaya transportasi🚗 dan internet📲
    50-100 euro💶

    Jika diambil total terbesar, maka semuanya adalah 750 euro💶 atau jika dikonversi dengan kurs yang sama seperti sebelumnya sebanyak 12.800.000 rupiah dan tidak menutup kemungkinan akan lebih murah biaya perbulan 🌝ini.

    Dengan visa 🎫pelajar nantinya, sebenarnya saya diperbolehkan untuk mengambil kerja👔 part time di Spanyol. Sayangnya, untuk awal-awal apalagi masih di kelas bahasa📣, kemungkinan untuk kerja part time adalah sedikit sehingga saya butuh pijakan awal agar bertahan hidup di negara ini.

    Orang tua👪 saya hanyalah pegawai swasta dengan penghasilan 3-5 juta perbulan dan tentu saja biaya sebesar ini perlu waktu lama. Maka disini saya mencari kemurahan hati bapak 👨dan ibu 👩untuk membantu memajukan Indonesia


    dan mencerahkan pendidikan Indonesia dengan membantu salah satu mahasiswi yang semoga insyaallah akan mengharumkan nama baik Indonesia di tanah para matador🐂 ini.

    Kalaupun bapak👨 dan ibu 👩sudah berbaik hati berniat untuk membantu, tetapi belum memegang uang💵. Sementara bapak👨 dan ibu👩 punya kenalan, teman atau kerabat yang sekiranya bisa membantu saya. Maka boleh lah bapak👨 dan ibu 👩sekalian membantu saya dengan membagikan informasi ini ke teman, kenalan atau kerabat.

    Jikalau bapak 👨dan ibu 👩juga punya informasi tentang donatur😇 atau sponsor 📠dan berniat mengirim informasinya ke email✉ ini, dengan sangat senang hati saya juga akan menerimanya 😄😄


    Saya tidak mempunyai rekening bank💲, sehingga apabila bapak👨 atau ibu👩 berbaik hati ingin membantu saya, bisa menghubungi saya kembali lewat email ✉ ini atau nomor telepon 📞 0858-6142-2917

    Terakhir,terimakasih banyak telah membaca surat saya💞💞💞
    semoga urusan bapak dan ibu selalu diperlancar 💙
    semoga hari bapak dan ibu menyenangkan💚
    semoga rezeki bapak dan ibu mengalir deras💛
    Semoga berkah dan karunia-Nya selalu menghampiri kita💜
    aamiin

    Tertanda.
    Salam bahagia💕💕

    BalasHapus
  41. Assalamualaikum.....

    Maaf saya tidak bisa bercerita panjang lebar pada intinya saya ingin banget melunasi hutang" saya karena saya tidak mau mati dalam keadaan berhutang dan ingin sekali memberikan kebahagiaan untuk istri dan anak"ku....
    Ya Allah tolonglah hambamu ini ampunilah dosa"ku.ingin kembali kejalanmu......

    @ REK BNI 0317614162

    BalasHapus
  42. Assalamu'alaikum saya sangat membutuhkan uang sebesar 20jt untuk menutupi hutang" saya. Sekiranya ada dermawan yg bisa membantu saya akan mengembalikan'y setelah hutang" saya lunas saya akan mengumpulkan uang untuk membayarnya. Jika ada bisa email saya di atyusanti@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga terlilit hutang rentenir pas mama saya ada masalah sama sodaranya terpaksa saya minjam rentenir

      Hapus
    2. Rentenirnya dimana mba saya boleh tau. Kirim via wa ya 089655841718

      Hapus
  43. Assalamu'alaikum
    Saya mohon bantuannya saya butuh pinjaman 9 juta untuk bayar hutang.sekira nya ad insan yg sudi pinjamkan saya . Saya janji akan bayar cicilan nya. Jika ad hub saya ke 085265334811

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum nama saya Maya. Saya sangat membutuhkan uang untuk bayar hutang rentenir sebesar 10 juta , apabila ada yg ingjn meminjamkannya saya janji stiap bulan saya akan bayar , saya cicil , hububung email saya ..anjaniaulia8@gmail.com

    BalasHapus
  45. Assalamualaikum saya sangat amat membutuhkan uang 20jt perbulan bisa saya cicil jika ragu bisa bertemu atau saya kasih unjuk ktp. Mohon bantuannya. Hub email saya chikaokta15@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  46. Asssalamualaikum wr wb..
    saya sangat membutuhkan bantuan pinjaman sebesar 50 jt unt membayar hutang2 saya.dimana sy akan mengembalikan dg cara di cicil. jk ada yg berminat bisa hub alamat email saya apurnami@yahoo.co.id

    BalasHapus
  47. Saya membutuhkan pinjaman uang dengan angsuran ringan utk modal usaha agar saya bisa melunasi hutang saya yg sdh terlalu bnyk dngn rentenir dan bank keliling.. Sy tdk pnya rekening pribadi.. Klu ad yg bsa bantu sy utk bsa melunasi hutang dan bisa pnya usaha kcil2an.. Tlng lh sy.. Hub sy d e-mail chrisna. Oce@gmail.com trimakasih..

    BalasHapus
  48. apakah bank opick ini masih ada? saya butuh biaya 21jt untuk biaya kesehatan ayah saya.. bisa kah sekiranya bmt al kautsar membantu permasalahan saya? insyaa Allah setiap bulan akan saya cicil.. mohon bantuan nya..

    salsabilahanyf10@gmail.com

    BalasHapus
  49. Ini beneran ad gak sch
    saya juga butuh bngt

    BalasHapus
  50. assalamualaikum ..
    bagi yang ada info untuk melunasi hutang tolong hibungi saya .. karena saya lagi butuh untuk melinasi hutang dan membayar biaya kuliah ..
    089653191050
    terimakasih

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum ustad Opick... Saya sedang dalam kesulitan yg sangat menyiksa, saya butuh pinjaman untuk melunasi hutang pinjol yg mencapai 20juta. Mohon bantuan pinjamannya ustad. Terimakasih

    BalasHapus
  52. Saya Mohon bantuan pinjamannya ustad Opick Karena saya harus cepat2 melunasi hutang pinjol saya. Ini no saya 081290206098 Terimakasih

    BalasHapus
  53. Mhn bantuanny ustad opick...pinjam uangnya. Sya hrs melunasi hutang2 saya. Ini nmr sya 081330044774. Terimakasih

    BalasHapus
  54. assalamualaikum pak ustad saya mau pibjam uang saya kelilit utang pinjamonline. mohon bantuannya pak 083871659547

    BalasHapus
  55. Saya butuh pak ustadz utk bayar hutang saya 75 JT saya cicl 5 jtper blm..hub 085668816896.

    BalasHapus
  56. Saya butuh pinjaman buat bayar hutang tolong pak ustadz ini no tlfon saya 085202021443/+85254731486. Butuh segera tolong bantuan ya terima kasih

    BalasHapus
  57. Assalamualaikum pak' mohon maav sy bs bantu sy tdk sy mau pinjam uang utk pendaftaran msk sekolah dn utk buka usaha bs tdk ya pak' syaratnya apa sy perlu 5 jt az sy hrs ke kantor mana ya pak ini no tlp sy 083899527106/ 085718751730

    BalasHapus
  58. Saya juga butuh pinjaman nanti saya cicil perbulanya

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum mohon bantuannya saya membutuhkan uang 10 jta buat membayar hutang yg sudah lama, seandainya bisa mohon untuk menghubungi email saya " danisal.giga@gmail.com "terima kasih

    BalasHapus
  60. Saya mau pinjam 5juta di cicil perbulan 100rb mampunya segitu apakah bisa?

    BalasHapus
  61. Saya mau pi jam 5jt tapi saya mampu cicil 100rb/ bulan no hp saya 081288505800 dan wa
    446901010158534 an memey hermayati mohon dapat membatu saya terlilit hutan pinjol

    BalasHapus
  62. Yaa ampuunn mba sama saya juga membutuhkan uang 60juta mana kerja di PHK gara gara Corona ya Allah adalah yang mau membantu setidaknya beberapa aja

    Ke rekening ini 1270009863588
    Saya akan sangat berterimakasih sekali jika kalian semua mau bersedekah kepada saya kalo pun ada yang mau meminjam kan saya uang saya pasti akan ganti

    BalasHapus
  63. Bisakah Dateng langsung ke BMT Al-Kautsar untuk meminjam uang

    BalasHapus
  64. Bisakah Dateng langsung ke BMT Al-Kautsar untuk meminjam uang

    BalasHapus
  65. BMT Al-Kautsar dan Pak Ustad Opick assalamualaikum wr wb, bagaimana cara meminjam uang di tempat Bpk. Sy butuh sekali dan bersedia mencicil pinjamannya. Mohon diberi kesempatan meminjam. Indah 087880861860
    Wassalamu'alaikum wr wb

    BalasHapus
  66. assalamualaikum wr wb. saya bener2 lagi kesusahan Yaallah. butuh banget dana 5juta buat melunasi hutang2 saya. mohon diberi kesempatan meminjam. Anisya 089639013516

    BalasHapus
  67. assalamualaikum wr wb. saya bener2 lagi kesusahan Yaallah. butuh banget dana 5juta buat melunasi hutang2 saya. mohon diberi kesempatan meminjam. Anisya 089639013516

    BalasHapus
  68. assalamualaikum wr wb. saya bener2 lagi kesusahan Yaallah. butuh banget dana 5juta buat melunasi hutang2 saya. mohon diberi kesempatan meminjam. Anisya 089639013516

    BalasHapus
  69. assalamualaikum wr wb. saya bener2 lagi kesusahan Yaallah. butuh banget dana 5juta buat melunasi hutang2 saya. mohon diberi kesempatan meminjam. Anisya 089639013516

    BalasHapus
  70. assalamualaikum wr wb. saya bener2 lagi kesusahan Yaallah. butuh banget dana 5juta buat melunasi hutang2 saya. mohon diberi kesempatan meminjam. Anisya 089639013516

    BalasHapus
  71. Assalamualaikum Wr.Wb.sy mohon bantuan dr Pak Ustadz buat modal usaha dan biaya sekolah anak" sy,082120617786

    BalasHapus
  72. Assalamualaikum .maaf ni pak ak perlu bantu an uluran tangan bpa buat bantu sya byar utang sma rentenir lintah darat yg buang ny sangat tinggi .bekas biaya berobat.081513449869

    BalasHapus
  73. Jika ada yang memabntu saya untuk melunasi semua
    031901038541508 BRI

    BalasHapus
  74. Seandainya ada orang baik yang mau menolong anak saya agar bisa daftar masuk ke sekolah smp.karna saya tidak ada biaya. semoga ada malaikat penolong anak saya.dan mudah"ada orag baik di sini.ini wa saya 085691068905 lilis yuningsih

    BalasHapus
  75. Assalamualaikum Wr.Wb Pak Ustadz..
    Mohon bantuannya Saya butuh dana 60jt untuk biaya renovasi rumah dan modal usaha pak ustadz..
    Saya akan berjanji mencicil tiap bulannya..
    Saya tidak tau harus mencari kemana lagi..
    Ini jaminan saya bakal kasih data dan identitas saya..
    INI WA saya pak ustadz 083831038141 Dan ini nomer saya 081935189016

    BalasHapus
  76. Assalamualaikum ustadz, saya butuh modal 200jt u/melunasi rumah, biaya nikah, modal toko buat ibu saya. Saya tidak tau lagi minta bantuan siapa. Ini no.telpon saya ustadz, 087750195198. Norek BRI 0242 01 017454 53 5 a.n Adi Maulana. Semoga ustadz bisa bantu saya agar terhindar dari dosa riba ini. Wassalam.

    BalasHapus
  77. Assalamulakum .. Maaf ustad Saya auliya saya mau pinjam uang ny ustad , saya bnr2 butuh uang ny ustad , insyaAllah saya cicil tiap bulan ny ustad ,

    BalasHapus
  78. Assalamulakum .. Maaf ustad Saya hery saya mau pinjam uang ny ustad , saya bnr2 butuh uang ny ustad , insyaAllah saya cicil tiap bulan ny ustad ,085885887879...no rk 1232400480

    BalasHapus
  79. Asalamualaikum.. Maaf p ustad saya mau pinjam uang, gimana caranya, saya sangat membutuhkan sekali

    BalasHapus
  80. Aslmlkm.ustazd saya mau pinjam uang 5jt buat bayar hutang.nnt sy cicil.ya.hub sy 085725391996.ini no rek sy.atas nama Rini Ekowati 3085-01-022593-53-5.wasalmlkm

    BalasHapus
  81. assalamualaikum pak ustadz. . mohon bantu saya pak ustad sya ingin kluar dri zona riba. bantu saya melunasi utang riba sya 1 jta. ini nmer saya 083894950741

    BalasHapus
  82. assalamualaikum pak ustadz. . mohon bantu saya pak ustad sya ingin kluar dri zona riba. bantu saya melunasi utang riba sya 1 jta. ini nmer saya 083894950741

    BalasHapus
  83. Saya enggan membeli kartu ATM kosong ini yang saya dengar secara online karena semuanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi saya yakin & terkejut ketika teman saya di tempat kerja mendapatkan kartu dari jaminan kartu atm kosong & kami berdua mengonfirmasi itu benar-benar berfungsi, tanpa penundaan saya mencobanya. Sejak saat itu saya telah menarik $ 5000 setiap hari dari kartu & uang tersebut telah masuk ke akun saya sendiri. Senang sekali akhirnya saya mencobanya & kartu ini benar-benar telah mengubah hidup saya secara finansial tanpa ketahuan, ini nyata & benar-benar berfungsi meskipun ilegal tetapi membuat saya kaya !! Jika Anda membutuhkan kartu ini dari jaminan kartu atm kosong maka berikut adalah EMAIL mereka: blankatm156@gmail.com

    BalasHapus
  84. Assalamu'alaikum
    Afwan Ya Akhiy, Ukhtiy BMT Al-Kautsar.
    Ana Mempunya Hutang Yang Melilit Keluarga Saya,
    Kondisi saat ini Hutang Saya Hampir 60jt, Dan Belum ada Kemampuan Untuk Melunasimx di mana hutang hutang itu terbagi ke beberapa pihak/orang, Gaji saya tidak ckup utk melunasi 1/1 hutang² saya, kondisi Anak saya juga sakit saat ini, Ayah saya sudah 6 bulan tidak bisa bangkit dari tempat tidur.
    Tiap malam saya Susah tidur karena selalu di bayangin ketemu sama orang di tempat kerja yg Menagih hutang, Bahkan jika boleh jujur disini Saya sehari tidak makan, karena takut jika harus minjem lagi akan lebih besar lagi Beban saya..
    Kiranya Akhiy serta Ukhtiy Mau membantu saya, Insha Allah saya Akan melunasi dengan cicilan asalkan hanya harus melunasi ke 1 orang saja..
    Kiranya atas ridho Allah bisa membantu saya....
    Nomor Saya aktif Call/WA : 082292288836
    Bank BCA : 8755103205 an. Fajar Rizky Tayabu

    Saya Agama Islam Seorang Penghafal Qur'an dan juga ikut Taqhasus Ilmu Hadits,
    Tolong Bantu saya...

    BalasHapus
  85. Assalamualaikum Wr Wb. Bapak/ibu, Ustadz Opick. Mohon bantuannya saya ingin meminjam dana d BMT Al Kautsar. Apakah saya bisa datang langsung? Saya & suami baru saja terkena tipu. Dan saat ini kami sudah sangat terpuruk. Hutang sudah menumpuk. Saya ingin mengembalikan semua hutang2. Dan ingin utk memulai usaha. Mohon bantuannya. Akan saya cicil pembayaran pinjaman saya. Terima kasih.

    BalasHapus
  86. No Hp saya 0877 8004 3817 atau email saya di putriyulianti5271@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  87. No hp saya 0877 8004 3817 (WA) atau email putriyulianti5271@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  88. Assalamu'alaikum wr.wb
    Nama saya nia (no wa 081263714501)...saya butuh pinjaman 15jt untuk membayar hutang riba di beberapa pihak...saya berhutang untuk membayar kontrakan dan kebutuhan sehari" untuk bertahan hidup di tengah pandemi ini...skrng hutang itu sudah lewat jatuh tempo dan denda sudah berjalan...mohon bantuannya dari pak ustadz atau siapapun yg membaca artikel ini...saya bnr" gak tau hrs kemana lg cari uang segitu...gak ada yg bisa bantu sama sekali...bagi siapapun yg bisa bantu saya akan bayar cicilannya setiap bln supaya saya bs sedikit tenang mencari rejeki...terima kasih
    Wassalamu'alaikum wr. wb.

    BalasHapus
  89. Assalamualaikum pak tlong saya buat bayar hutang.nmr sya 082327683653 sya sudah bnar2 bingung hrus byar hutang uang drimana.saya punya hutang buat mencukupi kbthn sehari2 pak pak tlong saya

    BalasHapus
  90. mohon bantuannya sy sedang terlilit hutang, sy butuh pinjaman uang untuk menutup hutang2 sy dan memulai usaha sy lg

    BalasHapus
  91. Assalamualaikum pak, saya ibu dua anak, tolong pinjami saya uang untuk membayar hutang pada rentenir, saya bingung harus bayar pake apaan sedangkan usaha saya udah bangkrut dan gk ada pemasukan lagi, saya akan bayar cicil tiap bulan nya 083883155544

    BalasHapus
  92. Assalamualaikum...sy umkm yg terjerat pinjol.sy muslim.sy ingin pinjam 1ojt dan akan su cicil tiap bln 1.3...ada kah yg bantu sy

    BalasHapus
  93. Assalamualaikum pak ustad saya mo minta tolong pinjam unang untuk bayar hutang saya sebesar 70 juta dan harus di bayar secepatnya tolong hubungi saya 0895326179636

    BalasHapus
  94. Halo, nama saya SALSABILLA  ZULFKAR memangsa hukuman di tangan kreditur palsu. Saya rugi sekitar Rp. 30.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 300.000.000,. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak dan ibu saya. Aku sudah tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke ibu yang baik, Ms. KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp.500.000.000,00
    Ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih atas kerja keras Tuhan yang baik dalam hidup saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada masyarakat Indonesia lainnya, bahwa di luar sana banyak penipu, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail. com
    Anda masih dapat menghubungi nomor whatsapp ibu +1 (585) 708- 3478 atau +1(323) 708-3478
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  95. SELAMAT HARI Adik-adikku dari INDONESIA

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Tuhan dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan keuangan karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya berada dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan menguasai saya. jantung.

    Suami saya juga gagal karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Bandung) di mana kami bingung suami saya mencoba mendapatkan pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online untuk mencari pinjaman karena dia ditipu oleh beberapa penipu online yang menjanjikan dia pinjaman dan mengatakan dia harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman jadi suami saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya kemudian mereka meminta biaya lain dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Batam) untuk memastikan dia mendapat pinjaman setidaknya untuk membayar kebutuhan keluarga dan setelah dia membayar, dia diminta untuk membayar lagi karena suatu alasan, ini membuat kelaparan keluarga meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis tutup untuk sementara waktu
    Jadi suatu sore yang setia sekitar pukul 13:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman online jadi jika dia mendapat pinjaman, dia akan memperkenalkan saya kepada perusahaan itu jadi kami pergi ke ATM bersama dan memeriksa pinjaman tidak ada di sana jadi kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima uang di rekeningnya jadi kami memeriksa saldo rekeningnya dan melihat 3 MILIAR kepadanya sebagai pinjaman.

    INFORMASI KONTAK PERUSAHAAN
    Alamat Email Perusahaan ::: mariaalexander818@gmail.com
    Nama Perusahaan :: MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY
    Perusahaan WHATSAPP: (+1 254-276-8402 )

    Langsung saya teriak di depan umum sambil menangis dan saat itu yang saya pikirkan hanyalah jika saya dengan jumlah itu masalah saya berakhir, jadi kami pulang saya tidak memberi tahu suami saya, dari 3 Miliar teman saya memberi saya 1 JUTA dan saya beli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan saya dan tetangga saya meminta pinjaman ke perusahaan karena teman saya memberi saya panduan jadi kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama jadi setelah semua proses, saya dan rekan saya di mana diberikan pinjaman.

    INFORMASI KONTAK PERUSAHAAN
    Alamat Email Perusahaan ::: mariaalexander818@gmail.com
    Nama Perusahaan :: MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY
    Perusahaan WHATSAPP: (+1 254-276-8402 )

    Anda juga dapat menghubungi perusahaan sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya membagikan cerita ini karena saya tahu begitu banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan keuangan.

    Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut ( setiaahmad104@gmail.com )

    BalasHapus
  96. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  97. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus
  98. .Thanks once again I hope this will help our website and blod in a better way.

    star lord

    BalasHapus